Sosialisasi Muzaki Corner dan Soft Launching Muzaki Card Plus

DSC_0059
Ssimbolis Muzaki Card Plus, (Ki-ka) Hijabee Gresik, Ketua Umum BAZNAS Gresik dan Sekretaris
DSC_0128
Sosialisasi dan pelatihan Muzaki corner oleh M. Hamid (BANZAS Jatim)

DSC_0046 DSC_0051 DSC_0053 DSC_0056 DSC_0061 DSC_0071 DSC_0074 DSC_0104 DSC_0113 DSC_0122 DSC_0145

baznasgresik.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik melakukan launching Muzaki Card Plus. Muzaki Card Plus tersebut merupakan kartu berkode sebagai identifikasi database penyetor zakat (muzaki).

Muzaki Card Plus merupakan fasilitas yang diberikan kepada muzaki yang terdaftar secara definitif di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik. Kartu tersebut terdapat NPWZ yang dapat digunakan untuk akses secara online di aplikasi Muzaki Corner maupun aplikasi smartphone. Fasilitas dan fitur yang dapat diakses adalah laporan penyetoran ZIS secara realtime dan up to date bagi seluruh muzaki kapanpun dan dimanapun.

Secara realtime dan berkala para muzaki akan mendapatkan pemberitahuan sesaat setelah menyetorkan dana ZIS di BAZNAS GRESIK melalui No. Telp/Handphone dan Email yang telah terdaftar di BAZNAS Gresik.

Maka, untuk melengkapi berbagai fitur dan fasilitas yang ada. BAZNAS Gresik bekerjasama dengan Hijabee Gresik. Untuk memberikan fasilitas tambahan berupa fitur layanan pembayaran online dan reward maupun poin pembelian di toko/swalayan yang telah berkerjasama dengan BAZNAS GRESIK dan lembaga terkait.

Ketua Umum BAZNAS Gresik, Dr. Moh. Qosim, M.Si saat memberikan sambutan menyampaikan “masyarakat telah familiar dengan smartphone dan android untuk menunjang berbagai kebutuhan. Nah, baznas gresik melaui aplikasi Muzaki Corner ingin memberikan fasilitas lebih dan layanan efisien bagi seluruh muzaki” tegasnya.

“Serta reward dan diskon point disetiap melakukan transaksi di seluruh merchant yang kerjasama dengan BAZNAS Gresik dan Hijabee Gresik” lanjutnya.

Muzaki Card Plus tersebut, dengan maksud dan tujuan untuk memberikan manfaat lebih dan apreasiasi yang luar biasa kepada seluruh muzaki BAZNAS GRESIK. Tentunya, selain sebagai bentuk tranparansi dan akuntabilitas kepada muzaki juga fasilitas tambahan yang bisa dinikmati para muzaki/donatur dimanapun dan kapanpun.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh UPZ aktif baznas gresik, perusahaan perbankkan dan jajaran pengurus BAZNAS Gresik, Bagian Kesra Pemkab Gresik, Hijabee dan Tamu Undangan.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video