SOSIALISASI INFAQ BULANAN dan NPWZ

DSC_0758 DSC_0803

baznasgresik.com – Badan Amil Zakat Nasional Kab. Gresik mengadakan sosialisasi Infaq Bulanan dan Nomor Pokok Wajib Zakat (NPWZ). Para peserta terdiri dari seluruh jajaran pegawai Dinas pendidikan Kabupaten gresik. Rabu (24/3) di Ruang Rapat Retnoswari Kantor Bupati Gresik.

Ketua Umum Badan Amil Zakat Nasional Kab. Gresik, Dr. Moh. Qosim, M.Si ketika membuka kegiatan sosialisasi tersebut menyampaikan bahwa fungsi BAZNAS antara lain melakukan sosialisasi, mengumpulkan dan menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) sesuai dengan ketentuan syariah. Maka dari itu perlu adanya kerjasama yang baik seluruh UPZ, muzakki khususnya jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik.

“Kiranya kedepan mampu lebih meningkatkan kesadaran kita semua, untuk berbagi dan peduli kepada sesama, salah satunya dengan infaq bulanan maupun ZIS yang anda salurkan melalui BAZNAS Gresik” ungkap Moh. Qosim.

Lanjutnya, pesan beliau kepada seluruh peserta, selain pada infaq bulanan agar lebih memaksimalkan pada zakat profesi. sebagai penunjang perolehan infaq bulanan yang selama ini terkumpul pada dinas pendidikan.

Dipenghujuang acara, Moh. Faqih memberikan motivasi untuk menambah semangat dalam mengumpulkan serta meningkatkan perolehan Zakat, infaq dan shodaqoh (ZIS) di Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik. (Ndar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video