SINERGITAS PENGELOLAAN ZAKAT BAZNAS,KEMENAG DAN OPZ

Dalam rangka membangun sinergitas Pengelolaan Zakat di Kabupaten Gresik. Baznas Gresik, Kemenag dan Organisasi Pengelola Zakat ( OPZ ) silaturrahim di Kantor Baznas Gresik, selasa (17/9/2019).

Dalam sambutannya Ketua Baznas Gresik Drs.H. Abd Munif.M.Ag. berharap pertemuan Baznas Gresik, Kemenag dan OPZ terjalin hubungan yang harmonis dalam pengelolaan Zakat sehingga mustahik bisa banyak dibantu. kalau ada kunjungan dari Baznas kab/kota Lain ke Baznas Gresik banyak yang tanya, bagaimana hubungan Baznas Gresik degan OPZ ?, Saya jawab. sangat harmonis, salah satu bentuknya adalah pertemuan Rutin dan sinergitas degan Baznas Gresik, tutur mantan Kabid di Dinas Pendidikan kabupaten Gresik.

Senada degan Ketua Baznas Gresik, Kasi Penyelenggara Syari’ah Kemenag Gresik Wayan Kurniawan mengatakan, dengan pertemuan Baznas Gresik, Kemenag dan OPZ di kabupaten Gresik diharapkan bisa sinergi dalam pendistribusian salah satu bentuknya “Kampung Zakat” tuturnya.

Dalam Dialog dengan OPZ disepakati sinergitas Baznas Gresik, Kemenag dan OPZ dalam beberapa program Pendistribusian dan pendayagunaan Zakat. (Tadin).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video