Silaturraim dan Penyerahan Insentif bagi RHQ Kab. Gresik

baznasgresik.com – Kamis, 17 Februari 2017, Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Gresik mengadakan acara silaturrahim dengan para hafid/hafidhoh di seluruh wilayah Kabupaten Gresik.

Dalam acara tersebut, BAZNAS Gresik menyerahkan Insentif bagi Para Penghafal Alqur’an di Kabupaten Gresik. Penyerahan secara simbolis bagi Robithoh Hamalatil Qur‘an (RHQ) Kab. Gresik tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Dr. H. Moh. Qosim, M.Si di Aula Kantor BAZNAS Gresik.

Menurut Dr. H. Moh. Qosim, M.Si, Kegiatan silaturrahim dan insentif tersebut sebagai bentuk tali asih bagi para Hafid/hafidhoh di Kabupaten Gresik. “Sinergi dan silaturrahim semoga senatiasa terjaga dan selalu dilakukan” ungkapnya.

Lanjutnya “Seperti halnya, para Hafid/hafidhoh Gresik, kepedulian sosial keagamaan BAZNAS Gresik bisa mencakup seluruh lapisan masyarakat” ungkapnya saat memberikan sambutan acara silaturrahim dengan Robithoh Hamalatil Qur‘an (RHQ) Kab. Gresik tersebut.

Sejauh ini, kondisi masyarakat kekinian sangat beragam. Dengan adanya bentuk kegiatan keagaaman dan Majlis Qur’an yang selama ini dilakukan oleh RHQ Kab. Gresik kiranya bisa memberi dampak positif bagi masyarakat. Khususnya warga Masyarakat Gresik.

Merujuk pada realitas di masyarakat tersebut. BAZNAS Gresik memandang penting adanya bentuk perhatian dan kepedulian lebih pada para Hafid/hafidhoh Qur’an tersebut. Melalui Program Gresik Taqwa, BAZNAS Gresik ingin berbagi manfaat demi tetap belangsungnya aktifitas keagaaman dan Majlis Qur’an yang selama ini mereka lakukan dan galakkan di masyarakat.

“Pada moment tertentu, kami harapkan RHQ Kabupaten Gresik bisa berpartisipasi dalam kegiatan BAZNAS Gresik. Tentunya dengan harapan, bisa menuai barokah Majlis Qotmil Qur’an yang langsung diampu oleh Para Hafid/hafidhoh Gresik” imbunya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video