Santunan Yatim Dhuafa’ Dalam Rangka Peringatan 4 Tahun Mengabdi

bazgresik.com – Dalam Rangka Peringatan empat tahun mengabdi pemerintah kabupaten gresik (30/10). Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik, menyerahkan bantuan untuk yatim dan dhuafa’.

 Santunan terdiri dari 45 anak yatim dan 10 dhuafa’tersebut, diharapakan mampu memberikan nilai manfaat bagi masyarakat Gresik khususnya para anak yatim dan duafa’ yang hadir dalam isthigotsah dan do’a bersama tersebut.

 Dalam sambutannya, Moh. Qosim, menyatakan “Semoga kedepan, para yatim dan seluruh hadirin mampu meraih sukses dalam dunia dan akhirat. Dan menjadi generasi penerus di Kabupaten Gresik di kemudian hari” ujarnya.

 Kemudian, Bupati Gresik, Dr. Sambari Halim Radianto mengatakan bahwa gelaran istigotsah kubro dan do’a bersama kali ini, dimaksud sebagai bentuk ihktiar Pemerintah Kabupaten Gresik agar senantiasa menuai berkah dan manfaat di kemudian hari.

 “Dengan istighotsah dan do’a bersama ini, kami selalu berharap, agar nantinya Pemerintah Kabupaten Gresik bisa lebih baik dan senantiasa memperoleh keberkahan”  tuturnya.

 Istighotsah kubro dan do’a bersama dalam rangka peringatan empat tahun mengabdi ini, digelar di halaman Kantor Bupati Gresik. Turut hadir para Kyai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Akademisi, Para Hufad dan jajaran Pegawai Pemerintah Daerah serta masyarakat Gresik. Hadir pula, segenap siswa/siswi dari berbagai Sekolah Negeri/Swasta dan para santri dari berbagai Pondok Pesantren di Kebupaten Gresik.(Ndar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video