Bupati Gresik Mengukuhan Pimpinan BAZNAS GRESIK Periode 2017 - 2022

PENGUKUHAN PIMPINAN dan BUKA BERSAMA 1000 YATIM DHUAFA’

Bukber diMasjid Al Inabah Pemkab Gresik
Bukber di Pendopo Kec. Bungah
Bukber di Pendopo Kec. Wringin Anom
Bukber di Pendopo Kec. Sangkapura, Pulau Bawean
Khotmil Qur’an Jamiyah RHQ Kab. Gresik

www.baznasgresik.com – Ramadhan bulan penuh barokah dan maunah bagi umat muslim. Berbagai kegiatan ibadah menjadi ritual menyambut dan mengisi bulan ramadhan.

Pada moment Ramadhan kali ini BAZNAS GRESIK pun tak mau ketinggal dengan mengadakan Acara pengukuhan pimpinan BAZNAS GRESIK periode 2017-2022 dan buka bersama 1000 Yatim dan Dhuafa’.

Acara yang dilaksanakan serentak di empat lokasi sekaligus tersebut, diawali dengan Khotmil Qur’an oleh Jamiyah Robithoh Hamalatil Qur’an (RHQ) Kab. Gresik di setiap lokasi. Centra acara di Masjid Al Inabah Pemkab Gresik, 2. Pendopo Kec. Bungah, 3. Pendopo Kec. Wringinanom 4. Pendopo Kec. Sangkapura.

Bupati Gresik, DR. Ir. Sambari HR, ST. M.Si memimpin pembacaan Ikrar dan sekaligus mengukuhkan Struktur dan pimpinaan BAZNAS GRESIK periode 2017 -2022 di Masjid Al Inabah Pemkab Gresik.

Wakil Bupati Gresik, DR. H. Moh. Qosim, M.Si menyampaikan “Sampai saat ini, perolehan dana ZIS mengalami peningkatan yang signifikkan. Semoga Para pemimpin BAZNAS GRESIK yang baru saja dikukuhkan mampu meneruskan estafet menumbuhkan kesadaran akan pentingnya Zakat, Infak dan shodaqoh kepada Masyarakat” Ungkap Ketua Umum BAZNAS GRESIK periode sebelumnya.

“Tentunya dibarengi dengan niat ibadah untuk kesejahteraan ummat dan masyarakat Gresik” imbuhnya saat sesi wawancara dengan TV9 didampingi Pimpinan BAZNAS GRESIK.

Pada moment tersebut, BAZNAS GRESIK juga menyerahkan Santunan dan bingkisan lebaran bagi 1000 Yatim dan dhuafa’. Dengan perincian sebagai berikut; 640 Paket diserahkan di Masjid Al Inabah, 100 paket di Kec. Sangkapura Bawean, 200 paket di Kec. Bungah, 160 paket di Kec. Wringinanom.

Penyerahan dipimpin Bupati Gresik, Wakil bupati, Muspida, Ulama, Tokoh Masyarakat, Perusahan Soponsorship dan tamu undangan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video