Pengobatan Gratis dan Paket Asupan Gizi bagi Ibu Menyusui

baznasgresik.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik menyerahkan santunan bagi Para dhuafa’dan paket asupan gizi bagi para ibu menyusui yang ada Dusun Shoberoh Desa Delegan Kecamatan Panceng.

Santunan dhuafa’ dan paket asupan gizi bagi ibu menyusui tersebut diserahkan bertepatan dengan acara pengobatan gratis dan layanan kesehatan gratis, kerja sama BAZNAS Gresik dan Rumah Sehat BAZNAS dari Sidoarjo di Balai Dusun Shoberoh Desa Delegan (22/12).

Bertepatan dengan moment peringatan hari ibu tersebut, pernyerahan santunan dhuafa’ dan paket asupan gizi bagi menyusui dipimpin langsung oleh Ketua Umum BAZNAS GRESIK, Drs. H. Moh. Qosim, M.Si, Camat Panceng, PT. Gresik Migas, Perangkat Desa Delegan dan Kepala Dusun Shoberoh.

Acara yang digelar di balai dusun Shoberoh tersebut dihadiri oleh Ketua Umum BAZNAS Gresik, Jajaran Pengurus BAZNAS Gresik, PT. Gresik Migas, Aparatur Kecamatan Panceng Aparatur Desa Delegan, tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Sampai batas waktu acara pengobatan dan layanan kesehatan gratis, selain dusun shoberoh, antusias masyarakat dari dusun sekitar juga cukup banyak untuk mendapat pelayanan pengobatan gratis dan layanan kesehatan secara gratis para tim medis Rumah Sehat BAZNAS dari Sidoarjo. (Ndar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video