PEMBINAAN VIA DARING MAHASISWA PRODUKTIF BAZNAS GRESIK ANGKATAN VI

Gresik,22/7/2020
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik mengadakan pembinaan Mahasiswa Produktif angkatan VI, tetapi pembinaan kali ini berbeda dengan pembinaan pada angkatan sebelum-sebelumnya yang biasanya pembinaan secara langsung dan bisanya 2 hari 1 malam, tetapi kali ini berbeda dikarenakan kondisi masih pandemi covid-19 jadi tidak bisa bertatap muka secara langsung kali ini pembinaan dilakukan dengan cara Online (daring).
Walaupun dengan cara daring para Mahasiswa dari berbagai kampus di kabupaten Gresik dan luar kabupaten Gresik ini tetap semangat dan antusias mengikuti pembinaan hingga akhir.
Pada angkatan ke VI ini ada 42 Mahasiswa yang diterima BAZNAS Gresik dari kurang lebih 350 pendaftar, penerima Beasiswa ini sudah melewati beberapa penilaian diantaranya Tes Wawancara, baca Al Quran dan kemudian seluruh mahasiswa disurve.
Pemberian Beasiswa ini diharapkan mampu membantu dan memberikan motivasi kepada anak-anak Gresik yang kuliah di Gresik maupun luar Gresik yang mempunyai prestasi tetapi kesulitan secara ekonomi , Ujar Ketua BAZNAS Gresik Bapak Drs.H.Munif M.Ag
Jadi selain diberikan Beasiswa para mahasiwa juga diberikan pembinaan dan pelatihan tujuan BAZNAS Gresik selain membantu para mahasiswa untuk meringankan beban biaya kuliah juga, BAZNAS Gresik berharap dengan diberikan Motivasi dan pembinaan ini Mahasiswa lebih semangat dan kuliah tepat waktu dan nanti setelah lulus kuliah Para Mahasiswa ini siap untuk bekerja dan mengabdi untuk Masyarakat.
Para penerima Beasiswa ini juga menjadi relawan BAZNAS Gresik yang selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan BAZNAS Gresik baik di dalam kantor maupun kegiatan di lapangan. (HR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *