Pembinaan dan pendistribusian insentif Guru ABK dan Inklusi non PNS

baznasgresik.com – Kamis, 20 April 2017, Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Gresik mengadakan acara pembinaan dan pendistribusian Insentif Guru ABK dan Inklusi non PNS di Kabupaten Gresik.

Penyerahan Insentif untuk Guru ABK dan Inklusi non PNS Kabupaten Gresik, dipimpin pimpinan dan pengurus  BAZNAS Kabupaten Gresik di Aula Kantor BAZNAS Gresik.

Dalam acara tersebut, berkisar 120 peserta yang terdiri dari para Guru Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dan Inklusi non PNS yang tersebar di setiap sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Gresik.

Menurut salah satu pengurus BAZNAS Gresik, Drs. Abdul Munib, menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan pembinaan dan pendistribusian tersebut sebagai bentuk tali asih bagi para Guru ABK dan Inklusi non PNS di Kabupaten Gresik. “Pemberian insentif adalah bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan Guru ABK dan Inklusi. Dedikasi dan semangat mereka patut kita apresissi” ungkapnya saat memberikan sambutan acara tersebut.

Pendistribusian insentif tersebut,dimaksudkan sebagai bentuk tali asih dan penunjang tingkat kesejahteraan Guru ABK dan Inklusi non PNS di Kabupaten Gresik. Yang mana sebagai support aktifitas kegiatan belajar mengajar disetiap Sekolah Luar Biasa (SLB) maupun Inklusi di Kabupaten Gresik.

Kepala UPT Resource Centre (RC) Kab. Gresik, Inik Nikmatin, S.Pd, M.Pd.I dalam sambutannya berpesan dan tak lelah memberikan motivasi kepada peserta dalam proses pembelajaran dan menompa semangat dalam hal penangan anak didik ABK. Tentunya, butuh kesabaran ekstra dan telaten untuk menanganinya. “untuk pembelajaran anak ABK perlu teknis khusus dan ketelatenan para guru serta juga kesabaran ekstra” ungkapnya.

Pada hari yang sama BAZNAS Kabupaten Gresik juga melakukan Soft Launching Kantin BAZZMart, yang terletak disebelah Kantor BAZNAS Gresik.

Dalam kesempatan tersebut, di punghujung acara ada session motivasi yang diampu oleh Dr. Faqih Syarif dari Kota Sidoarjo. Demi memompa semangat dan spirit bagi para peserta yang terdiri dari para pejuang tanpa tanda jasa, Guru ABK dan Inklusi non PNS di wilayah Kabupaten Gresik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow Twitter BAZNAS Gresik

Featured Video