OPTIMALKAN PENGUMPULAN DAN PENDISTRIBUSIAN ZIS, BAZNAS KABUPATEN GRESIK MEMBERIKAN PEMBINAAN KE UPZ SE KECAMATAN SANGKAPURA BAWEAN

Selasa, 31 Juni 2022
Dalam Kunjungan dan Silaturrohim Pimpinan baru BAZNAS Kabupaten Gresik, melakukan Pembinaan ke Semua UPZ Se kecamatan Sangkapura, sebagai upaya untuk mencapai target pengumpulan BAZNAS Kabupaten Gresik tahun 2022 dan meningkatkan pelayanan ke Muzakki dan Mustahik khusunya di pulau Bawean.
Pada momentum pembinaan kali ini sangat berbeda karena sekaligus silaturohim dan perkenalan pimpinan baru BAZNAS Kabupaten Gresik, ke UPZ Se Kecamatan Sangkapura.
Pembinaan dilaksanakan di Aula SMPN 1 Sangkapura Pulau Bawean, hadir dalam kegiatan tersebut H.Muhammad Mujib,M.Pd.I Ketua BAZNAS Gresik, Wakil Ketua BAZNAS Gresik H.Mustoha,S.Pd, Dr. Riyadlotus Sholichah,S.Ag.M.Si., Sholihudin Al Ayubi, M.Pd., Dr.Hasan Basri,M.Pd.I dan Sekcam sangkapura serta Ketua UPZ Kecamatan sangkapura.
Dalam Pembinaan kali ini selain memberikan pembinaan sebagai upaya peningkatan pelayanan BAZNAS Gresik selain target pengumpulan juga pelayanan memberikan bantuan kepada Mustahik yang menjadi konsen utama pimpinan baru BAZNAS kabupaten Gtesik dengan upaya sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Gresik untuk menegentaskan kemiskinan dan stunting di Kabupaten Gresik.
Selain memberikan pembinan juga memberikan sosialisasi terkait Nomer Pokok wajib zakat (NPWZ) dan zakat sebagai pengurang penghasilan Pajak, dalam kegiatan pembinaan dan sosialisasi ini berlangsung sangat menarik para peserta dalam hal ini ketua UPZ desa, Dusun dan Masjid se kecamatan sangkapura juga aktif dalam bertanya.
Dalam sambutan dan Pembinaanya ketua BAZNAS Kabupaten Gresik menyampaikan Apresiasi kepada UPZ se Kecamatan sangkapura, beliau berharap UPZ sangkapura ini mampu menjadi kepanjangan tangan BAZNAS Kabupaten Gresik khusunya mengentaskan kemiskinan yang ada di pulau bawean.
Beliau juga menyampaikan UPZ kecamatan sangkapura ini terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah kecamatan sangkapura.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top