BERBAGI BEASISWA DI MOMENT HARDIKNAS

baznasgresik.com – Pada moment peringatan Hari Pendidikan Nasional, BAZNAS GRESIK turut andil dan berkontribusi untuk memeriahkannya. Pada tahun 2017, BAZNAS GRESIK menyerahkan Beasiswa kepada siswa dhuafa prestasi yang ada di Kabupaten Gresik.

Penyerahan Beasiswa Program Gresik Cerdas tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Gresik beserta jajaran dan seluruh entitas pendidikan di Kabupaten Gresik. Dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS), di Lapangan Desa  Sumengko Kecamatan Wringin Anom Kabupaten Gresik (2/5).

Sejauh ini, sektor pendidikan dan kesehatan masih menjadi prioritas kebutuhan dasar masyarakat yang mesti terpenuhi. Secara hirarki dimanifestasikan oleh seluruh entitas dan lembaga pendidikan dari pusat sampai ke pelosok negeri. Demikian halnya, juga Kabupaten Gresik. Tentunya untuk menunjang dan penopang masa depan generasi bangsa di kemudian hari.

Peringatan HARDIKNAS merupakan moment yang tepat untuk melakukan review dan evaluasi sejauh mana dunia pendidikan di negeri ini. Mengingat relevansi semboyan dan gagasan besar Ki Hajar Dewantoro tentang pendidikan di Indonesia, masih menjadi dasar pijakan yang relevan untuk Ranah pendidikan di penjuru negeri ini. Meski perlu lebih maksimal oleh seluruh entitas maupun lembaga pendidikan dan stak holder serta pemerintah setempat.

Peringatan HARDIKNAS yang mengusung tagline “Percepat pendidikan yang merata dan berkulaitas” tersebut. Dihadiri oleh para Pendidik/Guru, siswa/I SMA/SMK, AKBID, para Muspika Kab. Gresik, jajaran PemKab Gresik, tokoh masyarakat dan tamu undangan. (nda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video