BEASISWA GRESIK CERDAS UNTUK SISWA DHUAFA’ PRESTASI

DSC_0256 DSC_0249 DSC_0235 DSC_0222 DSC_0214 DSC_0207baznasgresik.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik, menyerahkan beasiswa bagi siswa Sekolah Dasar dan SMP di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Gresik (2/5).

Penyerahan Beasiswa Program Gresik Cerdas tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Gresik. Dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional.

“Pendidikan merupakan faktor penting dalam sejarah sebuah negara. Indonesia pada umumnya, lebih khususnya kabupeten Gresik” Tegasnya saat memberikan sambutan dalam peringatan hardiknas tersebut.

Menurutnya, peringatan hardiknas merupakan moment yang tepat untuk me-riview kembali semboyan dan gagasan besar Ki Hajar Dewantoro tentang pendidikan di Indonesia. Ranah pendidikan sangat perlu perhatian khusus dari masa ke masa. Bahkan sampai sekarang semboyan tersebut masih cukup relevan bagi pendidikan di Indonesia.

Mananggapi sektor pendidikan dewasa ini, di Indonesia dan Kabupaten Gresik khususnya “Perlu adanya penetaan dan manajerial yang efektif dan efisien untuk menuju sektor pendidikan yang lebih maju, modern dan berdaya saing” Imbuhnya.DSC_0264DSC_0297

Peringatan HARDIKNAS yang mengusung tagline “nyalakan pelita terangkan cita-cita” tersebut. Dihadiri oleh para Guru, siswa/I SMA/SMK, AKBID, para Muspika Kab. Gresik, jajaran PemKab Gresik, tokoh masyarakat dan tamu undangan. (ndar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video