BAZNAS Peduli Guru MADIN & TPQ di tengah Pandemi

Gresik, 18/05/2020 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik memiliki program unggulan, yakni program Gresik Taqwa yang mana salah satu tujuan dari program tersebut, baznas kabupaten Gresik membantu meningkatkan taraf hiduppara guru ngaji atau guru TPQ di kabupaten Gresik dengan ikut andil dalam memberikan insentif setiap sekali dalam setiap tahun yang mana kegiatan dari program tersebut sudah berjalan kurang lebih 10 tahun belakangan ini.

Melalui kegiatan pemberian insentif kepada para guru TPQ tersebut, BAZNAS Kabupaten Gresik berhasil menyalurkan insentif kepada para guru TPQ sebanyak 333 orang yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Gresik. Pemberian insentif tersebut akan selalu bertambah dan akan terus bertambah selaras dengan visi misi BAZNAS Kabupaten Gresik melalui Program Gresik Taqwa.

Dalam situasi dan kondisi pandemi wabah corona (covid-19) yang sedang melanda saat ini, BAZNAS Kabupaten Gresik tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk upaya guna mencegah penyebaran virus semakin meluas. Terapan tersebut dikemas menjadi sebuah bentuk teknis yang cukup efisian sebagai salah satu cara agar insentif kepada guru TPQ dapat terdistribusikan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *