BAZNAS Kabupaten Gresik Berikan Bantuan Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik melalui program Gresik Sehat memberikan bantuan untuk ibu hamil dan Menyusui di Puskesmas Driyorejo, 18 November 2020.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh wakil Ketua I BAZNAS Kabupaten Gresik Zainal Abidin,S.Ag,M.Fil.I., di dampingi Staf Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Suhanto,S.Pd.I dan Ibu Bidayatul Masruroh,S.H.I


Adapun bantuan tersebut berupa paket yang berisi Susu, Biskuit,Vitamin untuk pemenuhan Gizi Bagi Ibu serta anak yang di kandungnya. Sebelumnya BAZNAS Gresik juga memberikan bantuan serupa di Puskesmas Duduksampeyan.

Wakil Ketua I BAZNAS Kabupaten Gresik Zainal Abidin, sebelum menyerahkan bantuan menyampaikan agar bantuan ini di harapkan mampu meningkatkan Gizi untuk ibu Hamil Dan Mneyusui, program ini merupakan upaya BAZNAS Kabupaten Gresik untuk membantu pemerintah kabupaten Gresik dalam rangka pencegahan Stunting Dan gizi buruk.

Baznas juga berharap perusahan-perusahaan di wilayah Driyorejo dan semua wilayah pada umumnya agar bisa bersinergi program dengan Baznas dalam upaya mencegah jangan sampai ada anak mengalami gizi buruk atau stunting, Baznas akan sangat responship terhadap upaya tersebut.pungkasnya

Sementara menurut Kasubag TU Puskesmas Driyorejo Budi Astuti menyampaikan Alhamdulillah bantuan tersebut bisa membantu bumil dan ibu menyusui yang kurang mampu untuk mendapatkan tambahan asupan gizi Mudah-mudahan berkah. Tak lupa Ia juga mengucapkan Terima kasih Kepada BAZNAS Kabupaten Gresik dan Beliau berharap bantuanya ke depan bisa berkala Dan Baznas semakin jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *