Audiensi di PT. MSM Indonesia

Baznas Gresik Silaturrohim Dan Sosialisasi NPWZ Ke Perusahaan

bazgresik.com – Keberadaan kota gresik selain sebagai kota santri juga kota industri. Baznas gresik menyambut kian menjamurnyan perusahaan yang ada berbagai penjuru kota. Tentu, itu merupakan potensi tersendiri untuk melakukan koordinasi dan sinergi untuk berbagi berkah dan manfaat kepada sesama. Serta sosialisasi NPWZ ke perusahaan yang ada di Kabupaten Gresik.

Sebagian besar bentuk baksos dan kepdulian sosial hampir sama dengan kepedulian sosial melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang mereka salurkan kepada yang membutuhkan. Namun, melalui sinergi antara BANZAS dan perusahaan, kedepan bentuk berbagi berkah dan kepedulian sosial mempunyai dampak positif berdasarkan dua sisi, yakni unsur agamis dan sosial kemasyarakatan.

Audiensi di PT. MSM Indonesia“Secara umum kami menyambut baik program BAZNAS Gresik. Terlebih pada gresik peduli yang ada hubungan dengan masyarakat. Namun, perlu koordinasi dengan pimpinan” ujar ibu Dyah saat menerima baznas gresik di PT. MSM Indonesia (16/2).

Pada hari yang sama, Muhtadin beserta rombongan BAZNAS Gresik juga mengadakan audiensi  ke PT indonusa. Dalam pertemuan tersebut, pihak PT. Indonusa mengapresiasi adanya NPWZ (Nomor Pokok Wajib Zakat), yang mana dapat mengurangi pajak. Indonusa juga sepakat dengan program BAZNAS Gresik terlebih Gresik Cerdas dan Gresik Sehat. Karena sebagian besar dana CSR dari PT tersebut, dialokasikan pada sector tersebut. “Program gresik cerdas dan gresik sehat adalah sector yang sama dengan pengalokasian dana CSR yang kami berikan kepada msyarakat. Ini akan menjadi menark jika saja sinergi tersebut bisa diwujudkan” ujar kepada HRD PT. Indonusa, Ridwan. (Ndar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video