BAZNAS GRESIK, Serahkan Bantuan Biaya Pendidikan Mahasiswi AKPER

dsc_0067 dsc_0069www.baznasgresik.com – Kamis, 17 November 2016, Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Gresik menyerahkan bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswi Akademi Keperawatan. Adalah Alfianti Dwi Rochma, mahasiswa Semester I Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Gresik.

Mahasiswa yang berharap kedepan bisa berbagi manfaat dengan jadi perawat tersebut. Mendapatkan batuan biaya pendidikan, setelah ada masukan dan informasi dari masyarakat. Terkait beban biaya pendidikan yang mesti diselasaikan di kampusnya.

Kepala kantor BAZNAS Gresik, Muhtadin, menyampaikan “Seperti halnya, ananda alfi, informasi dari masyarakat sangat kami harapkan. Tentunya, agar kepedulian sosial BAZNAS Gresik bisa mencakup seluruh lapisan masyarakat” ungkapnya saat berkunjung ke bagian akademik AKPER GRESIK. Kemudian dilanjut penyerahan bantuan biaya pendidikan kepada penerima manfaat.

Sejauh ini, Pendidikan merupakan faktor penting yang mesti terpenuhi bagi masyarakat. Untuk sebagian masyarakat beban biaya pendidikan adalah kebutuhan yang perlu perhatian secara serius dan lebih untuk menyelesaikan hingga akhir jenjang pendidikan.

Merujuk pada realitas di masyarakat tersebut. BAZNAS Gresik memandang penting adanya bentuk perhatian dan kepedulian lebih dalam ranah pendidikan. Melalui Program Gresik Cerdas, BAZNAS Gresik ingin berbagi manfaat demi tetap belangsungnya jenjang pendidikan yang dilalui oleh siswa maupun mahasiswa. Terlebih dalam kaitan beban biaya pendidikan yang perlu perhatian secara serius.

Alfianti, Mahasiswi dari Desa Sumber Gede Wringinanom tersebut. Adalah sekian dari siswa maupun mahasiswa yang mendapatkan bantuan biaya pendidikan dari BAZNAS Gresik. Baik berupa secera personal dan juga Beasiswa Mahasiswa Produktif. Program BMP sudah berjalan dua periode. Dengan harapan besar kedepan mahasiswa bisa meraih prestasi yang mereka cita-citakan di kamudian hari. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video