BAZNAS GRESIK MENDAPAT SERTIFIKAT AUDIT SYARIAH BERPERINGKAT A

Senin,02 September 2019 Baznas Gresik menerima Sertifikat Audit Syariah dari Kanwil Kemenag Jawa Timur, melengkapi Audit Keuangan tahun 2018 oleh KAP dan sertifikat ISO 9001: 2015.

Sertifikat diserahkan langsung oleh Kasi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Prov Jatim bapak Drs.Nur Ibadi M.Ag. kepada Ketua Baznas Gresik  Drs. H. Abd Munif.M.Ag di ruang Rapat Wakil Bupati Gresik. “kita sangat bersyukur hari ini Baznas Gresik mendapar Sertifikat Audit Syariah dari Kanwil Kemenag Jawa Timur melengkapi Audit keuangan oleh KAP yang telah diterbitkan bulan Maret 2019, sebagaimana Amanah undang – undang No. 23 tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat dan PMA No.733  tahun 2018 tentang Audit syariah, semoga Baznas Kabupaten Gresik bisa Amanah, Profesional dan Transparan “tutur beliau yang juga menjabat Sekretaris MUI Kabupaten Gresik tersebut.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Gresik sekaligus penasehat Baznas Gresik bapak Dr Moh Qosim,M.Si. mengharapkan Baznas Gresik kedepan lebih banyak membantu masyarakat Miskin dalam bentuk “Kampung Zakat” disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Gresik.

Dalam kesempatan itu juga di tanda tangani nota kesepahaman antara Baznas Gresik dan Kemenag Gresik tentang ” Kampung Zakat”,( tadin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video