BAZNAS GRESIK LAKUKAN SAFARI (Blusukan) SHODAQOH Di WRINGINANOM

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik mendistribusikan bantuan kepada 30 orang yang tersebar di tiga desa wilayah kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik.

Pelaksanaan Safari Shodaqoh yang disalurkan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik dilakukan oleh UPZ Majelis Ta’lim al-Ikhlas Puri Safari Menganti, secara door to door di tiga Desa Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, yang meliputi desa Lebani sooko, Kepuh Klagen dan Mondoluku (11/09/2018).

Wakil Ketua I BAZNAS Kabupaten Gresik Zainal Abidin, M.Fil.I. dalam laporannya mengatakan, pada kesempatan ini BAZNAS Gesik mendistribusikan bantuan kepada 30 orang yang tersebar di tiga desa Kabupaten Gresik. “Bantuan yang  diberikan kepada 30 penerima ini berupa uang santunan, sembako, dan sejumlah pakaian yang layak pakai, mulai dari pakaian orang dewasa hingga bayi,” Papar Zainal.

Kegiatan Safari Shodaqoh ini merupakan program yang dicanangkan oleh UPZ Majelis Ta’lim al-Ikhlas dan Baznas Kabupaten Gresik sebagai bentuk kepeduliam BAZNAS Gresik kepada masyarakat. Dan mendekatkan para muzakki kepada Mustahiq bahwasanya masih banyak orang yang memerlukan uluran tangan kita.

Alhamdulillah matur sembah nuwun mugi diparingi piwales seng sae, paring rizki barokah, Anak sholeh, saras sekabehane ” ujar mbah Sati kepada ibu Dian selaku Ketua UPZ Al Iklas waktu memberikan bingkisan sembako dan uang santunan. Selain para penerima manfaat yang merasa gembira para jamah majlis taklim yang ikut mengantar juga turut bahagia karena dana yang mereka kumpulkan benar-benar didistribuikan tepat sasaran. Dan dari kunjungan ini para jamaah merasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan. (syarifa&Husnul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video