Drs. As’ad thoha (kiri), M.Ag, Moh. Qosim, M. Si ketua Umum BAZNAS Gresik (tengah), Dr. Abd. Chalik (kanan) saat Pembukaan Acara Pembinaan Mustahiq Produktif

BAZNAS Gresik gelar Raker ke V

bazgresik.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Gresik menggelar rapat kerja ke-V di Ruang Rapat Retno Suari, Kantor Pemerintah Kabupaten Gresik (29/1). Acara dibuka secara resmi oleh Drs. Moh. Qosim selaku Ketua Umum BAZNAS Gresik.

Dalam sambutannya, Moh. Qosim menyatakan ungkapan terimakasih dan apresiasi yang mendalam kepada Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang ada di wilayah pemerintah Kabupaten Gresik. Baik level kabupaten maupun kecamatan serta semua pihak yang selama ini memberikan kontribusi dan partisipasi aktifnya. Karena berkat kerja bareng selama ini, perkembangan dan perolehan ZIS mengalami kenaikan yang cukup signifikan setiap tahunnya dan mampu memberi manfaat lebih kepada sesama.

“Atas nama Ketua Umum BAZNAS Gresik dan Pemerintah Kabupaten Gresik,  mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada segenap UPZ dan semua pihak atas kerja bareng selama ini. Sehingga peningkatan perolehan ZIS cukup signifikan serta mampu berbagi manfaat untuk sesama” ujar Moh. Qosim.

Lanjut beliau, berkat kehadiran BAZ secara tidak langsung juga berdampak positif terhadap pendapatan Pemerintah Kabupaten Gresik “Semakin besar yang kita keluarkan akan semakin besar pula yang akan kita peroleh sebagai balasannya” imbuhnya

Sebagai bentuk amanah hasil Raker tahun ini, Ketua Harian BAZNAS Gresik Drs. As’ad Thoha mengatakan bahwa selain peningkatan dan pengembangan perolehan Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS) hingga mencapai 3,5 M, BAZNAS Gresik berharap mampu berbagi manfaat lebih kepada sesama. Khususnya para yatim dan dhuafa’ dan masyarakat Gresik secara umum.(Ndar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video