Baksos Pengobatan Gratis di Pasar Campur Rejo Panceng

dsc_0063 dsc_0082 dsc_0126 dsc_0135 dsc_0164

www,baznasgresik.com – Musim pancaroba, acapkali kondisi kesehatan masyarakat pada umumnya mengalami perubahan siklus yang tidak menentu. Tentunya, Program layanan kesehatan prima bagi masyarakat Gresik, sesering mungkin mesti dilaksananakan. Demi tetap terjaga kondisi kesehatan dasar masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Gresik tersebut menggelar kegiatan baksos dalam bentuk pengobatan secara gratis maupun layanan konsultasi kesehatan bagi masyarakat Gresik.

Kegiatan pengobatan gratis dalam rangka dalam rangka HUT HNSI, di areal pasar Campur Rejo kec. Panceng (9/11). BAZNAS Gresik bekerja sama dengan BAZNAS Provinsi Jawa Timur dan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kab. Gresik.

Warga setempat memadati areal Pasar Campur Rejo sejak sebelum acara pengobatan dimulai dan dibuka langsung oleh ketua Umum BAZNAS GRESIK, Dr. Moh. Qosim, M.Si.

Berbagai macam usia, baik komunitas HNSI dan warga setempat turut hadir. Untuk mendapatkan layanan kesehatan prima secara gratis oleh tim medis.

Selain pengobatan gratis, BAZNAS Gresik juga menyerahkan santunan yatim dhufa’ dan paket asupan gizi bagi ibu menyusui bagi warga setempat. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video