8 UPZ MERAIH ZAKAT AWARD BAZNAS GRESIK

bazgresik.com – Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada seluruh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dalam melakukan pengumpulan dana Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) selama tahun 2014. BAZNAS Gresik menyerahkah Zakat Award kepada 7 (tujuh) UPZ terbaik dan salah satu muzakki motor penggerak zakat di lingkungan kerja.

Para peraih Zakat Award tersebut telah mengalami verifikasi yang sangat ketat. Sebagai tolak ukurnya, berdasarkan data perolehan dan pengumpulan ZIS pada tahun 2014, khususnya dana zakat yang dikumpulkan di lingkungan SKPD masing-masing. Mengingat sebagian besar UPZ yang ada di Kabupaten Gresik dalam tahun 2014 mengalami perkembangan yang hampir sama, sehingga layak untuk mendapatkan penghargaan. Maka, untuk penentuan penghargaan pihak BAZNAS Gresik berpikir keras dan cukup detail serta validasi yang sangat cermat.

Zakat Award merupakan penghargaan kepada UPZ sekaligus sebagai motivasi kepada seluruh UPZ agar kedepan bisa lebih baik dalam mengumpulkan dana ZIS” ungkap Moh. Qosim sesaat setelah menyerahkan penghargaan  Zakat Awards kepada UPZ tahun 2015.

Para peraih Zakat Awards tahun 2015 terdiri dari empat kategori, 1). UPZ berprestasi: UPZ Bagian Adm. Perekonomian, UPZ Dinas Kesehatan, UPZ Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan, UPZ Kantor KEMENAG Kab. Gresik, UPZ Kec. Wringinanom. 2). Kategori Pengumpul ZIS terbanyak : UPZ Dinas Pendidikan, 3). Kategori BUMD peduli zakat; UPZ PT. Gresik Migas, 4). Penggerak Zakat ;  Abdul Hamim, S. Pd. (Ndar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Featured Video